BLOG INI AKAN DI UPDATE PADA PERTENGAHAN TAHUN 2018 DIKARENAKAN ADMIN MASIH SIBUK DENGAN TUGAS SEKOLAH, SETELAH LULUS AKAN BANYAK ARTIKEL YANG BARU, TETAP STAY YA KUNJUNGI WWW.WEBTEKHNOLOGI.BLOGSPOT.COM

DOWNLOAD APLIKASI GPS / PETA TERBARU UNTUK BLACKBERRY

Download aplikasi GPS/ aplikasi peta google maps untuk blackberry versi terbaru 2013 gratis. Kali ini situs penyedia aplikasi blackberry dan aplikasi android akan menyajikan salah satu aplikasi yang cukup populer yakni aplikasi GPS for blackberry maps. Aplikasi GPS untuk blackberry ini bernama Aplikasi GPS Maps for Google Maps Pro. Aplikasi GPS for bb tersebut sudah tersedia di blackberry app world namun sepertinya aplikasi gps for blackberry tersebut baru disediakan untuk versi blackberry OS 10 seperti blackberry Q10, blackberry Z10, dan juga Blackberry Q5.

Aplikasi GPS Maps for Google Maps Pro juga masih belum ada versi gratisannya, jika anda ingin men download aplikasi gps for blackberry 10 ini di blackberry app world, siapkan pulsa anda minimal 50 ribu rupiah untuk dapat menikmati aplikasi GPS blackberry ini. Keunggulan aplikasi ini sudah mengintegrasikan informasi lebih dari 400 negara di seluruh dunia, sehingga jika anda sedang bepergian, anda tidak perlu khawatir tersesat ditengah jalan.



Download Aplikasi GPS Blackberry 10

Melalui aplikasi GPS untuk blackberry ini anda juga bisa mendapatkan informasi jarak tempuh terdekat ketika anda sedang berada diluar kota. Nah untuk anda yang tertarik mendownloadnya, silahkan langsung anda download via Blackberry World. Install dan rasakan serunya berjelajah di dunia peta blackberry via bb 10 anda.

Dan untuk anda para pengguna blackberry OS 5, 6, maupun 7 seperti blackberry gemini curve 8520, blackberry davis 9220, blackberry onyx 1 dan 2, blackberry torch, storm, serta blackberry dakota 9900, orlando, dan bellagio, berikut beberapa aplikasi GPS untuk blackberry yang bisa anda download dan install di smartphone bb anda.
Aplikasi GPS For Blackberry OS 5, 6, 7 :
Aplikasi GPS Blackberry Waze ( Latam)
Aplikasi GPS Blackberry Metro
Aplikasi GPS Blackberry Smap

2 komentar

Author
avatar

Sob , Triknya Msh Work ngga

Balas
Author
avatar
Balas

Silahkan Anda Berkomentar Sesuai Topic Dengan Komentar Relavan,Jika Ingin Mendapatkan Backling Bisa Berkomentar Menggunakan "Name / URL" & Komentar Spam Akan Dihapus Otomatis