15 October 2014

CARA CEPAT MEMPERBANYAK FOLLOWERS TWITTER

Selamat Pagi Ketemu Lagi Sama Admin,kali ini admin akan membahas tentang CARA CEPAT MEMPERBANYAK FOLLOWERS TWITTER.
anda tentunya ingin menambah followers twitter anda (biar terkenal) hehe

Oke Langkah Langkah : 
CARA PERTAMA :
1.Buka Situs Tweepi Lalu Klik Sign Up
2.Anda akan diarahkan ke Halaman Paket Yang Tersedia,Anda Pilih Saja Semua Gratis
3.Anda akan diarahkan ke menu login,Terserah anda ingin login dengan twitter / akun tweepi klik izinkan aplikasi
4.setlah itu anda tinggal memulai mencari followers anda,yaitu dengan memfollow akun twitter orang dahulu
5.setelah anda memfollow akun twitter orang lain yang sudah tersedia,maka followers anda akan bertambah otomatis.
6.Setelah 1-3 Bulan silahkan anda unfollow orang yang tidak anda kenal

CARA KEDUA :
1.Buka Situs Twieends Lalu Login dengan twitter anda
2.anda perlu meng authorize twieends dengan akun anda lalu daftarkan email anda dibagian general setting & verifikasi
3.setelah selesai,anda dapat mencari followers sesuai kategori yang anda pilih,yaitu dengan memfollow orang terlebih dahulu
4.setelah anda memfollow akun twitter orang lain yang sudah tersedia,maka followers anda akan bertambah otomatis.
5.Setelah 1-3 Bulan silahkan anda unfollow orang yang tidak anda kenal
Bagaimana ? Gampang Kan CARA CEPAT MEMPERBANYAK FOLLOWERS TWITTER 
Yuuk Follow Twitter ADMIN
 @IKHWAN_1933


8 komentar

nyari backling ya gan ? -_- koment pake NAME / URL aja

Caranya berguna banget sih gan, tapi apakah ini real human atau bot ?

Ini Real Human & Bot Bercampur Gan,Tapi Banyakan Real Human

tuh kan bener 100% work gan :D

Ini jangan-jangan cuma boot doang yang follow bukan human...

Ini REAL HUMAN & BOT Bercampur B-)

Silahkan Anda Berkomentar Sesuai Topic Dengan Komentar Relavan,Jika Ingin Mendapatkan Backling Bisa Berkomentar Menggunakan "Name / URL" & Komentar Spam Akan Dihapus Otomatis