BLOG INI AKAN DI UPDATE PADA PERTENGAHAN TAHUN 2018 DIKARENAKAN ADMIN MASIH SIBUK DENGAN TUGAS SEKOLAH, SETELAH LULUS AKAN BANYAK ARTIKEL YANG BARU, TETAP STAY YA KUNJUNGI WWW.WEBTEKHNOLOGI.BLOGSPOT.COM

DOWNLOAD APLIKASI PROPERTY GURU

Aplikasi PropertyGuru telah diunduh sebanyak 2 juta kali
WEB TEKHNOLOGI - Salah satu perusahan Properti terkenal di Asia, PropertyGuru Group yang memiliki website di Rumah.com mengkalim untuk pencapaian baru yang menembus akang lebih dari 2 juta unduhan pada aplikasi mobilenya di Singapore, Malaysia, Indonesia, dan Thailand.

Aplikasi PropertyGuru ini tersedia dalam berbagai perangkat dengan basis Android, iOS, Blackberry serta aplikasi mobile ini mempunyai tiga versi bahasa yang diantaranya adalah Inggris, Indonesia dan Thailand.

Klaim pencapaian keberhasilan ini menegaskan bahwa strategi yang digunakan oleh PropertyGuru Group sebagai Pencarian Properti lewat smartphone telah berhasil dan sukses menjadi yang terdepan.

Adapun menurut keterangan resmi dari pihak PropertyGuru Group mengatakan bahwa hal ini menunjukkan besarnya pergeseran yang sangat kuat dalam tingkah perilaku konsumen di Asia Tenggara dalam mencari properti.

“Aplikasi kami menyediakan akses instan ke lebih dari satu juta listing properti di keempat negara. Fitur baru kami yaitu pencarian geo-strategis berdasarkan lokasi saat ini, memberikan pengalaman pencarian properti yang berbeda, pengguna dapat menggunakannya di mana pun dan kapan pun," kata CEO dan pendiri PropertyGuru Group, Steve Melhuish.


Aplikasi untuk agen juga menawarkan kenyamanan dan efisiensi untuk mereka yang sibuk dan banyak beraktivitas di luar ruangan. Aplikasi ini, lanjut Steve, berkembang menjadi sarana yang strategis dan terus mengembangkan bisnisnya. 

Keberhasilan PropertyGuru di industri mobile, bersamaan dengan berkembangnya tren pencarian menggunakan ponsel di Asia, yang hingga saat ini menjadi pemimpin di dunia. 

Menurut sebuah penelitian di Google, Singapura adalah negara nomor satu pengguna ponsel di dunia yaitu 85 persen. Dengan adanya kemudahan menggunakan aplikasi mobile, memberikan peluang untuk perusahaan dan portal properti seperti PropertyGuru agar dapat menjangkau langsung ke konsumen.

Di negara berkembang seperti Thailand dan Indonesia, sudah menjadi bagian dari aktivitas keseharian untuk menggunakan ponsel sambil memerhatikan percakapan yang terjadi di media sosial dan juga pencarian properti idaman. Maka tidak heran bila dua negara ini mengalami pertumbuhan paling pesat.

Demikian adalah informasi yang dapat WebTekhnologi sampaikan agar dapat bermanfaat. Terima kasih.

5 komentar

Author
avatar

Izin berkunjung dan nyimak langsung artikelnya gan??

Balas
Author
avatar

monggo gan

Balas
Author
avatar

Thanks for your informative article.

Balas
Author
avatar

you're welcome :)

Balas
Author
avatar

property guru kelebihannya apa saja ya?

Balas

Silahkan Anda Berkomentar Sesuai Topic Dengan Komentar Relavan,Jika Ingin Mendapatkan Backling Bisa Berkomentar Menggunakan "Name / URL" & Komentar Spam Akan Dihapus Otomatis